Pilih Caleg.....

Posted on 19.06, under

Sebentar lagi pemilu akan segera diadakan para calon wakil rakyat terlihat manis dan ramah dalam poster yang terpajang di berbagai sudut kota…. Hehehe.. namun kita sebagai masyarakat harus jeli dalam memilih wakil kita jangan sampai kita tertipu dan tergoda janji-janji manis mereka…..!!!!!, dari sekian banyaknya calon yang diusung berbagai partai yang ada di negri kita tentunya semua menawarkan perubahan yang lebih baik…KATANYA….namun apakah semuanya itu akan terealisasikan nanti……???? Kayaknya tanda Tanya yang cukup besar ni….karena dari dulu sampai sekarang selalu itu-atu melulu yang di kampayekan, sembako murah, lapangan pekerjaan, kemiskinan dan sebagainya yang manis manis tentunya… tapi ko kayaknya ga ada perubahan ya…..:) ???
Ehm….ehm,,,, jadi sok tau ni kayaknya ngelantur kesana kemari soal pemilu…
Sebenernya ane Cuma mau ngingetin aja ni ma temen sekalian supaya jeli intinya karena bagaimanapun nanti hasilnya kita sendiri yang menentukan sebenarnaya, awas ya jangan GOLPUT karena kata bang (MUI)…. HARAM kalo dah haram tukan pasti dosa ni nanti masuk neraka lho he…he..…..

 = Tapi ga ada yng gue senengin bro patai atopun calegnya gimana donk……????

): = gini kata pa kyai kalo ga salah : kalo dimata ente semua calon ga ada yang baik pilih yang kira-kira buruknya paling sedikit…. Gitu son…..!!!!
): = gimana dah mudeng belum son.....!!! kalo gitu ane mau istirah dulu ah...

mata ane dah nguaaantuk banget ni dahan dulu deh belajar nulisnya. dikit-dikit juga kalo ada yang ngebaca trus jadi sadar yang tadinya mau Golput eh karena ngebaca tulisan ni jadi nyoblos kan lumayan ….. !!!
O….. ya…. Sory bro bukan nyoblos tapi CONTRENG ……. !!!!!!! jangan lupa tu…... uaaaaaaaaappppp....ZZZZZZZZZZ.....

| edit post

0 Reply to "Pilih Caleg....."

  • Mohon komentar anda untuk bhn bgi saya

    HTML Comment Box is loading comments...